Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNews

Fujifilm Instax Mini 90: Kamera Instant Dengan Gaya Retro

Jika dua dekade silam pasar kamera instan yang langsung dapat mencetak dikuasai Polaroid, beda halnya dengan beberapa tahun belakangan ini. Keputusan Polaroid yang beralih ke kamera digital yang dilengkapi printer rupanya memberi ruang bagi Fujifilm Instax untuk menjadi populer.

fujifilm-instax-mini-90

Maka dengan yakin Fujifilm mengumumkan kehadiran Instax Mini 90. Kamera instan ini hadir dengan desain retro yang terlihat lebih elegan dan eksklusif dibandingkan kamera Instax yang sudah ada. Yang pasti, ukurannya lebih ringkas walaupun belum cukup mungil untuk dapat dimuat di saku. Hasil fotonya akan keluar dari sisi kiri bodi kamera.

Instax Mini 90 hadir dengan fitur flash, baterai lithium-ion, modus bulb (mencapai 10 detik) dan makro, serta double exposure. Untuk kecepatan shutter maksimalnya, kamera ini dapat mengambil gambar dengan kecepatan 1/400 detik.

fuji_instax_mini_90

Fujifilm akan mulai menjual kamera ini di Jepang bulan September mendatang. Belum ada informasi harga, tapi kami perkirakan Instax Mini 90 akan dijual sekitar 2 juta rupiah.

Back to top button