Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Cross Luncurkan A7S, Ponsel Hello Kitty Untuk Indonesia

Untuk meningkatkan penjualan smartphone perlu inovasi dalam marketing dan melihat kebutuhan para penggunanya. Cross melihat bahwa penggemar Hello Kitty di Indonesia cukup banyak. Itu sebabnya, Cross menggandeng perusahaan Jepang, Sanrio. Smartphone yang bernuansa Hello Kitty disebut dengan Cross A7S Hello Kitty.

Peluncuran produk ini juga sekaligus penandatangan piagam kesepakatan antar dua perusahaan. Kerjasama ini akan berlaku 1 tahun, tapi tidak menutup kemungkinan jika peminatnya bertambah maka kerjasama ini pun akan berlanjut.

“Cross A7S Hello Kitty ini adalah bentuk komitmen kami yang berusaha untuk selalu mengerti akan kebutuhan konsumen. Kali ini kami ingin memuaskan para pengguna kaum wanita, khususnya penggemar Hello Kitty,” ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer CROSS mobilephone menjelaskan. “Pada event launching ini, produk yang disediakan hanya 500 unit saja. Namun, secara keseluruhan, Cross menyediakan tipe A7S Hello Kitty ini 6000 unit. Selain itu, Cross juga akan mengeluarkan tipe lain yang bernuansa Hello Kitty juga,” ujar Janto menjelaskan.

Ternyata nuansa Hello Kitty tidak hanya tampak di tampilan luarnya saja. Karakter kucing asal Jepang ini juga akan muncul juga di wallpaper Hello Kitty sehingga dijamin membuat tampilannya lebih imut. Kesan yang terlihat smart and cute ini akan cocok bagi kaum hawa yang memiliki karakter lembut namun tetap membutuhkan fasilitas ponsel pintar.

Namun, bukan sekedar penampilan yang imut-imut dan cantik, tapi di dalamnya telah dibenamkan fitur yang canggih. Selain sudah menggunakan sistem operasi Android V4.1 Jelly Bean, kemudian kamera pun sudah 8 megapixel dan 1,2 megapixel untuk kamera sekunder. Layar yang digunakan adalah 4.5 inci LCD capacitive multitouch 5 points dengan teknologi IPS (in Plane Switching) 960×540 pixel.

Saat peluncuran, Jumat 23 Agustus 2013 lalu, Cross menawarkan smartphone cantik ini dengan harga khusus. Dari harga normal Rp1.299.000, Cross A7S ini akan dapat Anda bawa pulang hanya dengan Rp999.000.

Back to top button