Quantcast
Aksesoris Foto & VideoAksesoris GadgetFoto & VideoMobile GadgetNews

JOBY Hadirkan Tripod Khusus Untuk Kamera Saku dan Smartphone

Terinspirasi dari tripod JOBY GPod, JOBY kini merilis dua produk tripod terbaru utuk kamera saku dan smartphone yaitu Joby GPod Mini Magnetic dan JOBY MPod Mini.

JOBY-GPod-1

JOBY GPod Mini Magnetic hadir dengan kaki magnet. Dengan desain yang diusungnya, selain hadir dengan dudukan leher fleksibel yang bisa diatur sudutnya, bagian kaki tripod ini juga telah dilengkapi magenet. Dengan sistem magnet tersebut, tripod ini diklaim akan mampu berdiri di permukaan datar yang terbuat dari bahan besi atau metal dengan lebih kokoh.

Sedangkan untuk JOBY MPod Mini Stand adalah tripod yang khusus dirancang untuk smartphone. Dengan desain model penjepit yang diusungnya, Anda dapat langsung memasang smartphone di tripod ini tanpa harus perlu menggunakan casing tambahan.

Kedua tripod terbaru dari JOBY ini memliki bobot kurang dari sekitar 2 ons. Bobotnya yang ringan membuat kedua tripod ini nyaman dibawa saat diajak bermobilitas. Sayangnya JOBY belum mengumumkan berapa harga dari kedua produk terbarunya ini, walaupun kami prediksi keduanya akan dijual di kisaran 300-500 ribu rupiah.

Back to top button