Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Cooler Master REN dan DUO: Aksesoris Khusus Untuk iPad dan iPhone

Produsen Cooler Master yang populer di segmen solusi thermal, casing dan aksesoris untuk perangkat komputasi kini melebarkan sayapnya dengan menghadirkan dua aksesoris untuk keluarga iPad dan iPhone yaitu Cooler Master REN dan DUO.

DUO-Life-02

Cooler Master REN dirancang khusus untuk iPad dan iPad Mini. Produk yang terbuat dari bahan alumunium berkualitas tinggi ini dapat digunakan dalam 2 modus, yaitu sebagai iPad Stand dan sebagai penyangga iPad yang dapat diputar 360°. Untuk mempermudah penggunanya, Cooler Master REN hadir dengan desain yang dilengkapi dengan 2 buah penjepit dan telah dilengkapi dock yang mudah diakses untuk isi ulang baterai dan port audio.

REN-Living room

Sedangkan Cooler Master DUO adalah dudukan atau penyangga yang ditujukan bagi Anda yang memiliki 2 perangkat iOS, iPad dan iPhone. Dalam paket pembeliannya Anda akan mendapatkan dua buah dudukan dengan 2 model yang berbeda; satu untuk iPhone dan satu lagi untuk iPad yang bisa digunakan untuk dudukan iPad dalam posisi vertikal atau horizontal. Sama seperti Cooler Master REN, untuk mempermudah pengguna Cooler Master Duo juga telah dilengkapi dengan dock untuk isi ulang baterai dan port audio.

REN-Kitchen

Cooler Master REN akan dibanderol dengan harga US$699 dan Cooler Master Duo dengan harga US$49.99. Keduanya saat ini telah tersedia di Indonesia dan mendapatkan masa garansi selama 2 tahun.

Back to top button