Quantcast
Home GadgetNewsSMART HomeVisual

Bang & Olufsen BeoVision 12-65, TV Plasma Pintar Dengan Tata Suara 7.1 Channel

Bicara brand audio video premium Bang & Olufsen tidak lepas dari desain yang elegan, teknologi canggih dan harga yang menguras dompet. Tidak terkecuali dengan produk TV generasi terbarunya yaitu BeoVision 12-65 yang diklaim akan menjadi standar baru dalam dunia audio video di rumah Anda.

bang-and-olufsen-beovision-12-65-1

BeoVision 12-65 merupakan TV Plasma berukuran 65-inci dengan dukungan modul tata suara 7.1 surround terintegrasi. Dengan begitu, untuk menikmati kualitas tata suara yang terbaik Anda hanya perlu menghubungkan sejumlah speaker langsung ke TV ini.

Untuk mempermudah penggunanya, Bang & Olufsen telah melengkapi TV ini dengan sederetan fitur audio yang sangat pintar. Seperti misalnya TrueImage yang memungkinkan BeoVision 12 untuk menyesuaikan tata suara secara otomatis. Contohnya, jika Anda memiliki 2 speaker bertata suara 2.0 ke TV ini dan memutar video Blu-ray bertata suara 7.1 surround, biasanya sinyal suara dari film tersebut harus di “down-mix” terlebih dahulu agar bisa terdengar di speaker stereo. Nah, dengan teknologi TrueImage, hal tersebut dapat dilakukan secara otomatis. Begitu juga sebaliknya, jika Anda memutar CD Audio yang umumnya bertata suara stereo tapi ingin Anda rasakan dengan kualitas surround 7.1, TV ini akan secara otomatis melakukan “up-mix” pada sinyal suaranya agar dapat terdengar dengan baik di 7 speaker Anda.

bang-and-olufsen-beovision-12-65-1

Tata suaranya juga ditambah dengan tersedianya sederetan mode suara yang bisa dipilih sesuai dengan kegiatan yang Anda lakukan seperti misalnya menonton atau bermain game. Jika mode suaranya tidak cocok, Bang & Olufsen juga menyediakan opsi kustomisasi yang bisa diatur sesuai keinginan.

BeoVision 12 juga menghadirkan BeoSystem 4 Video Engine yang hadir sebagai unit terpisah untuk memudahkan pengendanlian dan pengaturan dari TV ini. BeoSystem 4 merupakan inovasi terkini dari Bang & Olufsen dalam dunia audio video dan dirancang dari kesuksesan Video Engine BeoVision 11. Selain itu, Bang & Olufsen juga menghadirkan layar TV Plasma ini dengan sistem motor. Dengan sistem motor ini, Anda dapat bebas menempatkan layarnya di mana saja karena sudut penglihatan dari layarnya dapat diatur dengan mudah hingga 360°.

Lewat BeoVision 12 terbaru ini, Bang & Olufsen juga memperkenalkan Topaz yang hadir pada speaker tengah. Topaz merupakan lampu pada speaker tengah yang dapat berganti tonal warnanya sesuai dengan intensitas cahaya dalam ruangan. Dalam paket pembeliannya BeoVision 12-65 akan hadir dengan speaker BeoLab 12 dan akan mulai dijual bulan September 2013 dengan harga yang belum dipublikasikan.

Back to top button