Tidur Lebih Lelap Saat Terbang Dengan Airsleep

Salah satu aktivitas “populer” saat sedang terbang adalah tidur, apalagi jika Anda bepergian cukup jauh. Sayangnya tidur di dalam pesawat terbang memiliki tantangannya sendiri, bahkan jika Anda duduk di Business Class atau First Class sekalipun.

Suara bising yang dikeluarkan pesawat terbang sering mengganggu keasyikan Anda beristirahat. Salah satu solusi yang ada adalah mengenakan tutup telinga (ear-mufflers). Tapi sebenarnya ada solusi lain yang lebih canggih dan spesifik untuk membantu Anda tidur saat terbang.

airsleep_ios_1

Aplikasi Airsleep untuk iOS ini dapat membantu Anda tidur lebih lelap dengan memainkan gabungan antara musik latar dan suara dari alam atau yang lebih kerennya disebut “brainwave audio”. Pengembang aplikasi ini menggunakan slow-wave audio untuk mengondisikan otak agar lebih mudah masuk dalam tahap deep sleep.

Cara penggunaannya cukup mudah. Anda tinggal menentukan berapa lama Anda ingin tidur. Saat waktu tersebut berakhir, aplikasi ini akan membangunkan dari tidur lelap Anda dengan satu dari lima suara yang ada.

Tentunya aplikasi ini kurang cocok bagi Anda yang hanya bisa tidur jika tidak ada suara. Aplikasi ini tersedia gratis di AppStore dan tersedia kumpulan suara lain yang masing-masing dapat dibeli seharga US$1 atau sekitar 10 ribu rupiah.

Verified by MonsterInsights