Quantcast
Home GadgetNewsSMART Home

Philips Kenalkan Dua Lampu Canggihnya, LivingColors Bloom & LightStrips

Tahun lalu, Philips mengeluarkan produk lampu pintarnya yang dapat dikendalikan melalui perangkat iOS. Produk canggih yang dinamakan Philips Hue ini kini mendapatkan dua “teman” baru dengan desain dan penggunaan yang berbeda.

philips_hue_2

Kedua solusi pencahayaan pintar ini dirancang untuk digunakan tanpa soket lampu standar. Produk pertama, LivingColorsBloom, memiliki desain ringkas yang dapat diposisikan di lantai, rak, atau di berbagai sudut di ruangan. Anda juga bisa meletakkannya di lantai dan lampu ini akan memantulkan satu dari 16 juta warna pilihan Anda.

philips_hue_room

Bagi yang butuh solusi lebih permanen akan menyukai LightStrips. Setrip lampu LED sepanjang 6,6 kaki atau sekitar 2 meter ini dapat dipotong sesuai kebutuhan dan dilengkapi perekat di bagian belakang sehingga dapat dipasang dengan mudah di counter, ranjang, atau di dalam lemari.

Kedua produk ini mendukung semua spektrum warna Hue dan dapat digunakan dengan aplikasi dan makro yang ada. Bagi yang berminat, Bloom akan dijual seharga US$80 atau sekitar 800 ribu rupiah, sementara LightStrips seharga US$90 atau sekitar 900 ribu rupiah.

Back to top button