Quantcast
KomputerTablet PC

Mito Perkenalkan T520, Tablet Dual-Core Dual SIM

Trend tablet di Indonesia masih terasa. Memang tidak ‘segemerlap’ tahun 2012. Maklum saja, bergaya dengan ketika hang out dan memainkan jemari atas tablet akan meningkatkan gengsi. Apalagi, harga tablet merek lokal ini boleh dibilang murah meriah.

M10_t520Keyboard

Itu sebabnya Mito masih cukup optimis melihat pasar tablet di Indonesia dan meluncurkan Mito T520. Tidak sekedar menawarkan harga murah, mereka juga memberikan bonus keyboard eksternal sebagai daya tarik.

Bentuk yang mungil dengan layar 7 inci ini juga dipersenjatai dengan chipset MTK 6517 dan CPU dual core 1 GHz yang akan memberikan performa yang baik. Dengan demikian, konsumen pun diharapkan akan mendapatkan pengalaman pertama menggunakan tablet yang baik. Sistem operasi Android yang digunakan adalah 4.1 Jelly bean.

Mito T520 yang dibandrol dengan harga Rp1.299 juta ini dibekali juga dengan TV Analog dan juga kamera beresolusi 2 megapiksel. Dan seperti ciri vendor lokal, Mitor T520 ini juga menyediakan dua slot untuk menempatkan simcard.

Dengan harga yang sangat terjangkau Mito T520 mampu menyuguhkan segala kelebihan perangkat kelas atas yang harganya sangat terjangkau, sehingga kami mengharapkan perangkat ini mampu memnuhi semua kebutuhan pengguna sehari-hari,” ujar Wijaya Kusuma, Marketing Manager Mito Mobile menjelaskan.

Back to top button