Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Logitech Hadirkan Ultrathin Keyboard Untuk iPad Mini

Setelah menghadirkan Logitech Ultrathin untuk iPad, Logitech kini merilis keyboard Logitech Ultrathin untuk para pengguna iPad Mini.

Ultrathin-mini_black

Untuk desainnya, Logitech Ultrathin Keyboard untuk iPad Mini ini mirip seperti versi iPad. Dengan mengandalkan sebuah klip magnetik dan case alumunium yang tipis, keyboard ini juga berfungsi ganda sebagai pelindung untuk iPad Mini. Caranya mudah, tinggal tutup untuk melindungi iPad Mini.

Untuk terhubung ke iPad Mini, Ultrathin Keyboard Mini mengandalkan koneksi Bluetooth. Aksesori ini juga ditenagai baterai yang diklaim dapat bertahan hingga 3 bulan, dengan waktu pemakaian rata-rata 2 jam per hari. Agar pengoperasian iPad Mini lebih mudah, keyboard bergaya EasyType ini telah dilengkapi beberapa tombol pintas untuk menjalankan perintah-perintah yang sering digunakan seperti copy, paste dan lainnya. Selain itu, hadir fitur on/off yang dapat menyalakan iPad Mini secara otomatis ketika cover dibuka atau membuat iPad Mini otomatis masuk mode standby ketika cover ditutup.

Logitech Keyboard Cover Mini tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih, serta telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga US$94,99 atau sekitar 950 ribu rupiah.

Ultrathin-mini-black-flat

Ultrathin-mini-white-flat

Back to top button