Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Panasonic SC-NT10, Speaker Tangguh Untuk Luar Ruangan

Panasonic menambah jajaran gadget tahan banting miliknya dengan mengumumkan speaker portabel terbarunya.

panasonic-scnt10-1

Kecil dan sangat portabel, Panasonic SC-NT10 merupakan perangkat speaker yang dirancang khusus untuk digunakan di luar ruangan. Bodi yang bulatnya mengusung desain Quad Proof yang anti debu, anti cipratan air, tahan panas dan dingin, serta tahan banting dari ketinggian sekitar 75 cm. Untuk terhubung ke perangkat lain, Panasonic SC-NT10 mengandalkan koneksi Bluetooth. Tersedia juga koneksi NFC untuk mempermudah koneksi ke smartphone dan tablet PC.

Selain dilengkapi kemasan bodi yang tangguh, reproduksi suara Panasonic SC-NT10 dipercayakan pada dua buah speaker full range dan radiator pasif berukuran 2 inci. Demi menghasilkan audio yang jernih, disertakan dukungan teknologi XBS Master yang khusus dirancang oleh Panasonic. Teknologi XBS Master ini berguna untuk mendongkrak performa suara di frekuensi rendah. Selain itu ada Multi Band Gain Control untuk menghasilkan suara yang lebih natural dengan meminimalisir distorsi dan H.Bass untuk menghasilkan suara bass yang lebih bertenaga. Anda juga akan menemukan Boost Mode yang dapat mengoptimalkan suaranya di sektor mid sehingga suara yang disajikan dapat terdengar dengan lebih jelas.

Untuk asupan tenaganya, Panasonic SC-NT10 mengandalkan baterai isi ulang yang dapat digunakan hingga sekitar 8 jam non stop sekali isi ulang. Untuk warnanya, tersedia 2 kombinasi pilihan warna seperti hitam-oranye dan biru-hitam. Panasonic SC-NT10 akan dibanderol dengan harga US$99.99 dan akan tersedia di kuartal ketiga tahun 2013.

Back to top button