Quantcast
Audio VideoEars In HeavenMobile GadgetNews

Sennheiser Momentum On-Ear: Lebih Kecil Dan Penuh Warna

Sennheiser menambah produk baru untuk menemani headphone Momentum miliknya dengan merilis Sennheiser Momentum On-Ear. Dengan desain yang lebih trendi, nampaknya seri Momentum yang baru ini hadir untuk menyasar segmen fashion.

sennheiser-momentum-on-ear-1

Sennheiser Momentum On-Ear hadir dengan acuan desain retro modern yang sama seperti Sennheiser Momentum. Bagian headband dan earpad menggunakan bahan Alcantara yang sangat lembut, nyaman digunakan dan berdaya tahan tinggi. Dengan bahan ini, earpad Momentum diklaim mampu menghasilkan isolasi suara yang lebih baik. Perbedaan Sennheiser Momentum terdahulu dengan On-Ear yang baru ini langsung terlihat dari ukuran dan pilihan warna yang disediakan. Momentum yang baru ini hadir dengan earpad yang berukuran lebih kecil dan hadir dalam 4 pilihan warna yaitu hijau, biru, pink dan ivory dalam paduan warna pastel yang lebih keren.

Untuk performa suara, Sennheiser Momentum On-Ear mampu menyajikan suara dengan respon frekuensi 16-22.000 Hz dan memiliki tingkat impedasi 18 Ohm. Dan dalam paket pembeliannya, Sennheiser Momentum On-Ear hadir dengan sebuah tas untuk menyimpan headphone ini, sebuah kabel standar, dan kabel yang telah dilengkapi dengan remote dan mic untuk dipasangkan ke iPod atau iPhone.

Sennheiser Momentum On-Ear akan tersedia di pertengahan Juli 2013 dengan harga sekitar US$255.

[table th=”0″]” “;Sennheiser Momentum On-Ear
Impedasi; 18 Ohm
Respon Frekuensi; 16–22,000 Hz
Sound pressure level (SPL); 112 dB (1 kHz/1 Vrms)
THD, total harmonic distortion; < 0.5% (1 kHz, 100 dB SPL) Contact pressure; sekitar 3.2 N Ear coupling; Supra-aural Transducer principle; Dynamic, closed Bobot; 160 gram (termasuk remote) [/table]

Back to top button