Mobile GadgetNewsSmartphone

Vertu Ti Color: Smartphone Edisi Terbatas, Hanya Dibuat 1000 Unit

Beberapa dari kita sering berburu sesuatu yang unik, berbeda, dan lain daripada yang lain. Apalagi jika uang tak menjadi masalah demi mendapatkan kepuasan pribadi tersebut. Itulah konsumen yang dituju oleh Vertu.

vertu ti

Vendor smartphone premium tersebut kembali meluncurkan versi terbaru Ti yang sudah ada di pasaran sebelumnya. Vertu Ti Color hadir dalam dua pilihan warna, Sunset Red dan Midnight Blue, yang hanya dibuat sebanyak 1000 unit saja. Benar-benar menjadikannya eksklusif sekaligus langka. Lalu fitur dan spesifikasi apa saja yang akan Anda dapat?

Sebelumnya, mari kita telisik desainnya dulu. Vertu Ti Color menggunakan bahan yang premium, titanium tingkat 5 yang berarti 5 kali lebih kuat dari smartphone lain. Selain kuat, titanium sukses menjaga bobotnya tetap ringan. Material tersebut juga dipadukan dengan kulit yang menambah citra mewah sekaligus mencegah licin saat dipegang tangan yang berkeringat.

Sementara untuk jeroannya, Ti Color hadir dengan layar 3,7 inci berbalut kristal Safir (Sapphire) yang dikenal sangat kuat. Kinerjanya ditopang oleh prosesor berkecepatan 1.7GHz dan memori internal yang sangat lapang 64GB. Untunglah Vertu sudah mulai mengikuti pasar dengan diadopsinya OS Android – meski masih versi 4.0 (Ice Cream Sandwich).

Di sektor multimedia, tersemat kamera resolusi 8MP lengkap dengan fungsi auto-focus dan dual LED flash, kamera depan 1.3MP untuk video chat, serta konektivitas NFC. Tentu saja pembelinya akan mendapat layanan Concierge khas Vertu yang terkenal itu. Lalu berapa kocek yang harus dikeluarkan untuk menebusnya? Tidak “terlalu mahal” kok, hanya $11,600 atau sekitar Rp116 juta “saja”. Tertarik memburunya?

[table th=”0″]” “;Vertu Ti Color
Layar;3.7 inci berbalut kristal Safir
Sistem Operasi;Android v4.0 Ice Cream Sandwich
Prosesor;”berkecepatan 1.7GHz”
Memori;internal 64GB
Kamera;”8MP, auto-focus, lampu kilat dual LED, kamera depan 1.3MP”[/table]
Back to top button