Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNewsSMART Home

Logitech Harmony Ultimate Hub, Mengubah Smartphone Menjadi Remote Control

Aksesori yang canggih ini cocok untuk berada di ruang keluarga rumah Anda. Berkatnya, kini Anda bisa mengendalikan berbagai perangkat langsung dari smartphone di tangan.

Logitech-Harmony-Ultimate-Hub

Mungkin pengalaman berebut remote control di rumah pernah dialami hampir semua orang, terutama mereka yang memiliki anak-anak. Atau benda yang memudahkan Anda dalam mengatur berbagai fungsi dari perangkat elektronik tersebut terselip di suatu tempat yang biasanya baru ketemu justru saat tidak dibutuhkan. Nah kini dengan smartphone yang selalu menemani Anda ke manapun, tak perlu lagi repot mencari remote saat terselip atau bahkan rusak.

Dengan memasangkan smartphone ke Hub dari Logitech ini, Anda dapat melakukan pengaturan seperti mengubah volume suara, mengganti saluran, lompat ke lagu sebelumnya atau setelahnya, pause, memainkan, serta mempercepat maupun memperlambat langsung dari smartphone. Caranya mudah, Anda tinggal mengundung aplikai Harmony Smartphone yang tersedia gratis.

Selain itu, Logitech Harmony Ultimate Hub juga kompatibel dengan Logitech Harmony Touch, yang akan mengubah sinyal RF menjadi perintah berbasis IR (infra merah) maupun Bluetooth, sehingga Anda juga dapat mengendalikan game konsol yang memiliki Bluetooth seperti Xbox 360, PS3 serta Wii U.

Perangkat yang canggih ini akan diluncurkan pertama kali untuk pasar Amerika Serikat dan Eropa pada Agustus mendatang dengan banderol harga $99.99 atau sekitar satu juta rupiah. Informasi lebih lengkapnya bisa Anda akses di blog Logitech.

Back to top button