Quantcast
Aksesoris KomputerKomputer

Panasonic Hadirkan Scanner Untuk UKM

Mendukung era digital yang terus berkembang di Indonesia, PT Panasonic Gobel Indonesia hari ini(19/06/2013) memperluas lini produknya untuk pasar SMB (Small Medium Bussiness) dengan menghadirkan 2 buah scanner KV-S1026C dan KV-S1015C.

panasonic-1

Scanner atau alat pemindai Panasonic KV-S1015C dihadirkan untuk kebutuhan pengarsipan dokumen ke format digital dalam lingkup usaha kecil. Scanner ini mampu memindai sebanyak 60 halaman dalam waktu 1 menit dengan hasil yang tajam. Bahkan telah terdapat dukungan cloud dan tersedia fitur page manager scanner yang mampu melakukan penyusanan dan penyuntingan dokumen yang diunduh di cloud.

Sementara scanner Panasonic KV-S1015C dihadirkan untuk skala industri yang lebih besar, seperti misalnya Industri kesehatan atau perbankan. Scanner ini hadir dengan fitur unggulan yaitu Double Feed Skip yang memungkinkan pemindaian dokumen berlapis seperti amplop dan sticky notes dengan kecepatan hingga 30 halaman per menit hitam putih dan 20 halaman per menit untuk berwarna. Selain itu Anda juga dapat menggunakan scanner ini untuk memindai kartu kredit atau dokumen lain dengan huruf timbul dengan ketajaman yang jelas.

Untuk memudahkan penggunanya kedua scanner terbaru dari Panasonic telah dilengkapi dengan fitur One Touch Scanning yang membuat pengguna dapat mengatur pemindaian yang dilakukan dengan aplikasi scan to email, scan to print, dan scan to folder. Jajaran scanner terbaru dari Panasonic ini dijual dengan banderol harga mulai dari Rp5 juta hingga Rp9 juta.

Back to top button