Quantcast
Mobile GadgetOperator

Telkomsel Hadirkan Walk With simPATI

Mengusung tema Walk With simPATI, Telkomsel mengajak pelanggannya untuk menyumbangkan ide kreatif dalam bentuk video dan berkesempatan untuk menjadi bagian dari klip video single terbaru Agnes Monica yang berjudul “Walk”.

Dukung Semangat Muda, Telkomsel Hadirkan Walk With simPATI-1

Melalui program video crowd sourcing bertajuk “Walk With simPATI” yang digelar mulai 18 Juni hingga 31 Juli ini, terdapat 20 klip untuk 20 orang yang video pendeknya terpilih sebagai pemenang. Bagi pelanggan simPATI yang berminat, cukup mengirimkan video buatan mereka berdurasi pendek dengan tema-tema tertentu, sesuai dengan 20 potongan adegan yang ada di klip video lagu terbaru Agnes Monica tersebut. Hal ini disampaikan oleh Head of Marketing Communications Group Telkomsel, Irlamsyah Syam.

”Program digital activity seperti ini sangat tepat karena menghadirkan saluran bagi generasi muda untuk menyalurkan ide-ide kreatif mereka. Apalagi pengguna simPATI saat ini didominasi oleh generasi muda connected, yang tak pernah lepas dari ponsel pintarnya. Dengan dukungan layanan data simPATI, kami harap pelanggan Telkomsel yang berjiwa muda dapat merasakan sensasi kecepatan bersurfing di internet melalui ponselnya”.

Video pendek tersebut lalu dikirimkan ke microsite www.telkomsel.com/WalkWithsimPATI yang sudah dapat diakses sejak kemarin (18/6). Demi menunjang kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam mengunggah hasil kreativitasnya dalam bentuk video pendek ini, Telkomsel juga menyediakan paket data 3GB/Rp60 ribu yang berlaku 30 hari (dapat diaktifkan melalui *999# dan MyTelkomsel apps). Program aktivitas digital Walk With simPATI merupakan kelanjutan dari program sebelumnya yang bertema Dance Like Agnes, dengan metode Video Crowd Sourcing yang merupakan terobosan baru dalam industri musik Indonesia.

Back to top button