GEAK Watch: Jam Tangan Pintar Dari Cina

Beberapa tahun terakhir kita telah mengenal istilah jam pintar atau smartwatch seperti yang dihadirkan oleh SONY. Lalu seberapa pintarkah GEAK Watch yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini?

smartwatch

GEAK merupakan anak perusahaan Shanda berbasis di China, memperkenalkan sebuah jam pintar yang canggih dan telah mengadopsi OS Android v4.1 Jelly Bean. Itu berarti, Anda dapat menginstal dan menjalankan berbagai aplikasi yang bisa diunduh melalui Google Play Store di layar mungilnya yang beresolusi 240 x 240 piksel tersebut. Namun, meski kecil, sudah mendukung multitouch loh!

Lalu bagaimana dengan fitur lainnya? Apakah absen karena tebal jam ini hanya 8mm saja? Tentu tidak, mulai dari fitur WiFi 802.11 b/n/g, Bluetooth 4.0, GPS, radio FM hingga yang sedang trendi, NFC alias Near Field Communication, sudah dimilikinya! Bahkan, karena Anda mengenakannya di tangan, GEAK juga membenamkan berbagai fitur sensor yang dapat mendeteksi tekanan darah, detak jantung, polusi udara sekitar hingga pola tidur penggunanya. Canggih kan?

svg%3E

Kinerjanya sendiri ditopang oleh prosesor Ingenic JZ4774 berkecepatan 1GHz serta RAM 512MB yang sudah cukup memadai untuk menyuguhkan performa yang lancar. Keperluan simpan-menyimpan data bisa diakomodir menggunakan memori internal berkapasitas 4GB. Lalu berapa harganya? Hanya sekitar $330 atau tak sampai Rp3,5 juta! Jika Anda tak sabar untuk memilikinya, silakan melakukan pre-order mulai tanggal 3 Juli mendatang. Kunjungi laman igeak untuk informasi lebih lanjut.

watch_feature_img13

[table th=”0″]” “;GEAK Watch
Layar;”multisentuh, resolusi 240 x 240 piksel”
Sistem Operasi;Android v4.1 Jelly Bean
Prosesor;”Ingenic JZ4774, 1GHz”
Konektivitas;”WiFi 802.11 b/n/g, Bluetooth 4.0, GPS, NFC”
Memori;”internal 4GB, RAM 512MB”
Dimensi;ketebalan 8mm[/table]

Verified by MonsterInsights