Quantcast
Mobile GadgetOperator

Telkomsel Luncurkan Kartu Perdana simPATI Arsenal

Melanjutkan rangkaian program “Telkomsel Football Experience”, kartu perdana simPATI Arsenal Limited Edition diluncurkan dengan promo telepon dan SMS hemat serta bonus download konten Arsenal dan bonus setiap isi ulang.

Telkomsel Luncurkan simPATI edisi Arsenal-1

Perdana atau starter pack simPATI edisi terbatas Arsenal ini menawarkan sejumlah bonus konten kepada sekitar 1,2 juta “Gooners” (fans Arsenal) di seluruh Indonesia, seperti wallpaper, video dan Chants Arsenal yang dapat diunduh dari Telkomsel.com atau melalui tautan (link) yang diberikan lewat SMS setelah Anda melakukan aktivasi perdana.

Sejumlah bonus juga diberikan seperti bonus 100MB (di jaringan 3G) yang berlaku 30 hari sejak aktivasi. Selain itu juga bonus isi ulang dan bonus akumulasi isi ulang yang selengkapnya bisa Anda lihat pada tabel di bawah. Sementara itu, Marcella Dewi, Head of Loyalty & Lifestyle Marketing Group Telkomsel menjelaskan tujuan diluncurkannya kartu perdana spesial ini.

“Diluncurkannya starter pack simPATI edisi Arsenal merupakan salah satu cara Telkomsel untuk menghadirkan football experience bagi pelanggan kami, khususnya para penggila sepakbola. Kami sadar akan kebutuhan pelanggan di segmen ini yang ingin selalu mendapat info maupun konten terkini dari klub yang didukungnya.”

Sebagai Official Mobile Network of Arsenal di Indonesia, Telkomsel sebelumnya juga telah menghadirkan serangkaian program football experience, diantaranya Nonton Bareng Big Match yang diadakan di 5 kota besar, Telkomsel Football Fair, Meet & Greet dengan Arsenal Legend, serta kompetisi pengumpulan skor dengan hadiah utama 10 paket tur ke Inggris untuk menyaksikan langsung pertandingan Arsenal melalui Digital Activity Program.

Berikut tabel bonus yang bisa Anda dapatkan dari kartu perdana simPATI Arsenal.
[table th=”0″] Isi ulang pertama;bonus 10 Telkomsel Poin;berlaku 30 hari
Isi ulang kedua;bonus 50 SMS ke Telkomsel;berlaku 30 hari
Isi ulang ketiga;bonus 30 menit ke Telkomsel;berlaku 30 hari
Isi ulang akumulasi Rp100.000;bonus 100 menit + 100 SMS + data 50 MB;berlaku 3 bulan terhitung dari pertama kali aktif[/table]

Satu komentar

Back to top button