Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Mito Keluarkan Phablet Terbarunya Dengan Quad-Core, A355

Masih belum banyak vendor lokal yang meluncurkan smartphone dengan prosesor quad core. Mito lewat seri A355 menjadi salah satu yang sedikit dan membalutnya dengan desain yang berkelas.

mito A355

MITO Mobile mengambil ajang Indonesia Sellular Show (ICS) tahun ini untuk memperkenalkan MITO A355 yang memiliki layar antigores seluas 5.3 inci. Desain yang diusungnya terlihat cukup berkelas untuk sebuah phablet lokal sehingga Anda juga dapat membawanya sebagai penunjang penampilan. Apalagi OS yang diadopsinya sudah Android v4.1 Jelly Bean dan ditunjang dengan MITO prosesor quad core Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1.2GHz.

Kamera A355 mampu menghasilkan foto hingga 8MP dan telah dilengkapi fungsi auto focus dan lampu kilat, serta tetap mengemas berbagai fitur pendukung seperti scene mode, panorama, hingga pengaturan white balance. Sementara di bagian depan, Anda bisa memanfaatkan kamera 1.3MP untuk foto diri maupun video chat. Sayang tidak disebutkan resolusi maksimum video yang mampu dihasilkan kameranya tersebut. Perkiraan kami sih bercokol di HD 720p.

Jika tertarik memilikinya, Anda bisa mendapatkan phablet Dual ON GSM/GSM ini dengan berbagai penawaran menarik di ajang ICS 2013. Dengan harga Rp1.990.000, Anda bisa membawa serta Mito S500 sebagai bonus. Tersedia juga cicilan 0% dengan menggunakan kartu kredit BCA (3 bulan, Rp664.000/bln) atau Bank Bukopin (6 bulan, Rp332.000/bln).

[table th=”0″]” “;Mito A355
Layar;5.3 inci resolusi FWVGA
Sistem Operasi;Android v4.1 Jelly Bean
Prosesor;”Quad-core 1.2 GHz, Qualcomm Snapdragon”
Memori;”eksternal microSD”
Kamera;”8MP, auto focus, lampu kilat, kamera depan 1.3MP”[/table]
Back to top button