Quantcast
Aksesoris GadgetEars In HeavenMobile GadgetNews

Bose SoundLink Mini: Speaker Bluetooth Premium Penuh Warna

Satu lagi speaker portabel berbasis Bluetooth dari Bose diperkenalkan bagi Anda pencinta musik yang belum terpuaskan dengan performa speaker smartphone.

Bose-SoundLink-Mini

Bose SoundLink didesain untuk menghadirkan kualitas suara khas Bose dengan bentuk yang ringkas sehingga mudah dibawa berpergian. Tersedia dalam beberapa warna yang bisa Anda sesuaikan dengan selera maupun warna smartphone Anda, antara lain biru, oranye, hijau dan hitam. Antena Bluetooth berkualitas tinggi untuk koneksi A2DP telah tersedia sehingga pairing dengan perangkat menjadi lebih stabil. Cukup dengan satu sentuhan pada tombolnya, maka pairing akan otomatis berlangsung.

Bose membekali SoundLink Mini dengan dua radiator pasif terbaru yang akan menghadirkan suara rendah lebih bertenaga, dikombinasikan dengan transduktor Bose yang memiliki efisiensi tinggi. Transduktor ini akan bergerak dua kali lebih banyak dibandingkan transduktor konvensional dengan ukuran sama yang ada di pasaran. Sementara untuk mengoptimalkan keluaran suaranya, Bose Digital Signal Processing yang terintegrasi akan menyeimbangkan tone suara di setiap level.

Bose-SoundLink-Mini1

SoundLink Mini dibekali baterai Lithium-ion yang bisa diisi ulang dan sanggup digunakan terus menerus hingga 7 jam. Anda bisa mulai mendapatkan speaker keren ini pada 11 Juli mendatang dengan menyiapkan kocek $199.95 atau sekitar dua juta rupiah. Tersedia juga soft cover untuk melindunginya dari gesekan saat dibawa dengan harga $24.95, serta travel bag dengan harga $44.95. Kunjungi laman Bose untuk informasi lebih jelasnya.

Back to top button