Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNewsTablet PC

Logitech Hadirkan Keyboard iPad Untuk Digunakan di Kelas

Aksesori keyboard untuk iPad sudah jamak beredar dan hadir dalam berbagai bentuk. Namun keyboard iPad dari Logitech ini mengusung konsep yang cukup jarang ditemukan di produk sejenis.

logitech-wired-keyboard-for-ipad1

Jika kebanyakan keyboard khusus iPad menggunakan koneksi Bluetooth untuk tersambung ke iPad, maka keyboard terbaru Logitech ini menggunakan kabel. Dimensi keyboard juga lebih besar dan lebih tebal, bahkan ukuran tombolnya juga mirip seperti keyboard komputer biasa.

logitech-wired-keyboard-for-ipad-atas

Keputusan desain ini memang sengaja diambil Logitech yang merancangnya untuk digunakan di kelas. Dengan tombol yang besar, mengetik akan lebih nyaman. Selain itu, tombol keyboard ini dirancang agar dapat digunakan hingga 5 juta kali ketukan. Logitech Wired Keyboard for iPad juga tahan terhadap tumpahan cairan (maksimum 60ml) dan didukung garansi 3 tahun.

Anda tidak membutuhkan aplikasi untuk menggunakannya. Tinggal tancapkan ke konektor di iPad dan Anda langsung bisa mengetik. Tersedia dua versi konektor, yaitu 30-pin untuk iPad 1, 2, dan 3, serta konektor Lightning untuk iPad 4.

Rencananya Logitech akan memasarkan Wired Keyboard for iPad di kisaran US$60. Belum ada informasi kapan keyboard ini akan beredar di Indonesia.

Back to top button