Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Zico: Game Legenda Sepak bola Buatan Anak Bangsa

Arthur Antunes Coimbra yang juga mendapatkan julukan “White Pele” merupakan mantan pemain sepak bola Brasil yang melegenda dan kini melatih tim nasional Irak, lebih dikenal sebagai Zico.

Zico memperingati hari ulang tahunnya yang ke-60 dengan meluncurkan sebuah game lintas platform, yakni Android dan akan menyusul iOS, akhir pekan lalu. Zico – The Official Game menceritakan tentang perjalanan karier pesepakbola yang juga pernah bermain di Jepang tersebut. Yang menarik, pengembang game ini, Touchten, merupakan pengembang dari Indonesia serta situs komunitas terbesar di tanah air, Kaskus, juga menjadi mitra komunitas untuk peluncuran game ini.

Zico – The Official Game mengambil gaya casual freekick soccer dengan latar belakang foto tiga dimensi berbagai tempat terkenal di Brazil yang nampak nyata. Anda bisa melatih kemampuan menendang bola dengan berbagai target dan hambatan, untuk menyelesaikan berbagai stage hingga akhirnya tampil di depan ribuan suporter di stadion. Cara bermainnya tidak monoton karena Anda tidak berlatih di lapangan saja, tapi di dekat kafe, pantai, bahkan di dekat kuil di Jepang. Level demi level berikutnya akan ditambahkan secara otomatis via update dengan mengambil latar Italia dan Jepang, dua negara tempat Zico pernah berkarier.

Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dengan ukuran 45MB dan dibanderol $0.99 atau tak sampai sepuluh ribu rupiah. Klik laman resmi Zico The Official Game dan saksikan cuplikan video berikut untuk lebih jelasnya.

Back to top button