ShoreTel Dock: Jadikan iPhone & iPad Sebagai Telepon Meja

Dalam sebuah kantor, pengguna perangkat bergerak dari Apple khususnya iPhone dan iPad bisa berjumlah sangat banyak. Dengan dock dari ShoreTel berikut, Anda bisa menjadikan kedua perangkat tersebut menjadi telepon meja yang gaya.

shoretel-dock

ShoreTel memang menyasar target pasar pebisnis untuk produknya kali ini. Dengan ShoreTel Dock, Anda bisa menggunakan iPhone dan iPad Anda layaknya telepon meja yang terkadang memang terasa lebih nyaman digunakan untuk mengobrol lama ketimbang menggunakan ponsel. Apalagi selama perangkat Anda ditancapkan ke dock ShoreTel, baterai akan selalu terisi sehingga ketika Anda ada pertemuan di luar kantor, tak perlu khawatir kehabisan daya.

svg%3E

Perangkat ini memiliki aplikasi khusus untuk diinstal pada iPhone maupun iPad. Selain itu, penyangganya dapat diatur orientasi pandangan sesuai dengan kebutuhan, apakah vertikal atau horizontal. Untuk menelepon, Anda bisa menggunakan tombol angka yang ada di bodi telepon maupun dari layar iPhone atau iPad. Tentu saja tersedia mode speakerphone untuk keperluan converence call.

Sayangnya, perangkat ini baru bisa Anda peroleh pada kuartal ketiga tahun ini dengan banderol harga $349 atau sekitar Rp3,4 jutaan. Cukup mahal memang. Namun demi kelancaran bisnis Anda, nampaknya harga dan fungsi yang Anda dapatkan cukup sepadan. Informasi lebih lengkapnya bisa Anda temukan di laman berikut, atau saksikan video di bawah ini.