Quantcast
News

Wacom DTU-1031, Diciptakan Sebagai Solusi Dokumen Digital

Di Indonesia, Wacom mungkin lebih dikenal sebagai perangkat tablet yang digunakan untuk mendukung industri kreatif. Tapi tidak hanya itu saja, Wacom kini hadir dengan membawa teknologi baru untuk solusi dokumen digital lewat produk terbarunya Wacom DTU-1031, yang beberapa waktu lalu secara resmi hadir di Indonesia.

wacom-1

“Saat ini banyak perusahaan yang bergerak di bidang perbankan, asuransi, hotel hingga retail, dimana membutuhkan tanda tangan nasabah atau pelanggannya langsung pada dokumen yang ada di kasir atau counter penjualan. DTU-1031 dapat memenuhi kebutuhan tersebut menjadi perangkat yang terintegrasi, paperless dan efisien,” ujar Jeremy Hermanto – Manajer Divisi PT. Datascrip.

Tidak hanya sebagai alat untuk tanda tangan saja, Wacom DTU-1031 juga dapat dirancang untuk mendukung sebuah alur kerja yang lebih efisien. Perangkat ini hadir dengan layar 10-inci dengan pena stylus yang tidak memerlukan baterai.

Untuk menggunakannya Anda cukup menghubungkan perangkat ini ke PC atau laptop. Untuk menghasilkan interaksi yang lebih baik, Wacom DTU-1031 telah dilengkapi dengan 4 buah ExpressKeys yang dapat dikostumisasi, dan didukung dengan teknologi enkripsi password yang berguna untuk melindungi dokumen digital Anda. Selain itu, Wacom DTU-1031 juga dapat dijadikan sebagai monitor eksternal dan bisa menampilkan slideshow serta video untuk iklan atau keperluan lain.

Untuk mendapatkannya, Anda dapat menghubungi PT Datascrip selaku distributor resmi Wacom di Indonesia.

Back to top button