Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Otterbox Defender iON Intelligence Case: Baterai Eksternal Pintar Dengan Aplikasi Khusus

Otterbox terkenal dengan case smartphone mereka yang kuat menghadapi benturan. Kali ini mereka memperkenalkan battery case Apple iPhone yang canggih.

Otterbox-Defender-iON-Intelligence

Case dengan baterai tambahan ini bernama iON Intelligence Case. Seri ini masuk dalam keluarga Defender dengan tiga lapis perlindungan untuk melindungi iPhone dari benturan serta benda tajam, bahkan dari tekanan benda berat. Mirip dengan seri Defender lainnya.

Lalu apa yang menjadikannya canggih? Selain lampu LED yang berjejer di bawah layar akan menambah keren iPhone Anda, terutama saat gelap, case ini juga dibekali aplikasi khusus yang dapat membantu Anda memantau baterai di iPhone maupun di case. Baterai yang tertanam di case memiliki kapasitas yang sama seperti baterai iPhone, yakni 1450mAh. Jadi iPhone Anda serasa memiliki dua baterai. Sistem canggih dari Otterbox ini juga akan secara otomatis mengisi daya baterai iPhone saat energinya sudah kurang dari 20%. Pintar kan?

Jika Anda tertarik, siapkan dana $130 atau sekitar Rp1,3 juta untuk mendapatkannya. Mahal? Jika dilihat dari sisi perlindungan terhadap iPhone yang harganya beberapa kali lebih mahal, serta tambahan baterai yang diberikan, harganya cukup masuk akal. Saksikan saja video berikut jika tidak percaya!

Back to top button