Quantcast
Foto & VideoKamera saku

Olympus Stylus XZ-10 dan TG-2 Hadir di Indonesia

Sebagai salah satu produsen kamera saku yang konsisten merilis kamera saktu tangguh dan tahan Air, Olympus kini menghadirkan produk kamera saku tangguh terbarunya untuk konsumen Indonesia yaitu Olympus Though TG-2 dan sebuah kamera saku premium yang tampil gaya Olympus Stylus XZ-10.

olympusTG2-XZ10-2

Olympus Though TG-2 dihadirkan untuk para penggemar fotografi bawah air. Kamera ini dapat diajak menyelam hingga kedalaman 15 meter, dan hadir dengan fitur tangguh lainnya seperti anti beku dan tahan benturan. Yang paling menarik dari Olympus TG-2 ini adalah adanya fitur Microscopic Macro. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dapat membidik subjek yang sangat kecil, bahkan yang ukurannya tidak dapat terlihat oleh mata biasa. Foto makro dapat dihasilkan dengan perbesaran gambar hingga 14x dengan hasil foto yang tetap tajam.

olympusTG2-XZ10-1

Sementara Olympus Stylus XZ-10 merupakan kamera saku premium dengan lensa berdiafragma f/1.8. Selain menawarkan hasil foto yang tajam, XZ-10 juga memiliki fitur canggih di kelasnya. Sebut saja seperti ring putar yang dapat diatur fungsinya untuk mempercepat pengaturan kamera, fitur Photo Story dengan beberapa template menarik serta mode pengambilan foto manual.

Informasi lebih lengkap mengenai Olympus Tough TG-2 dapat Anda klik di sini dan Olympus Stylus XZ-10 di sini. Olympus membanderol Olympus Tough TG-2 dengan harga Rp4.999.000 dan Olympus Stylus XZ-10 seharga Rp4.599.000.

Back to top button