Jajaran Produk Panasonic Untuk Hadirkan Cinema Experience di Rumah

Salah satu produk elektronik rumahan yang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia adalah sistem hiburan audio visual yang berkualitas tinggi. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya, Panasonic Gobel Indonesia meluncurkan jajaran produk Home Entertainment System (HES) tahun 2013.

Untuk tahun ini, Panasonic mengandalkan Home Entertainment System XH330 yang sengaja dikembangkan sesuai gaya hidup konsumen Indonesia. Panasonic SA/SB-XH330 diciptakan berdasarkan riset yang sangat mendalam di Indonesia. Memenuhi selera konsumen Indonesia, SA/SB-XH330 hadir dengan suara bass yang dalam dan mantap. Penggunaan empat speaker juga berdasarkan hasil survey yang menyebutkan konsumen Indonesia lebih tertarik dengan jumlah speaker yang lebih banyak saat memutar film. Kemudahan penataan juga diperhatikan dengan adanya fitur Easy Setup agar pengalaman menonton bioskop sejati dapat tercipta di rumah.

Di ajang peluncuran ini, Panasonic juga meluncurkan jajaran produk HES lainnya seperti Micro Hi-Fi yang terdiri dari 4 seri (SC-HC28, SC_HC38, PMX5, serta PM50D), Bluray & DVD HES (SC-XH60, SC-XH160, SC-XH370), 3 tipe BD HES (SC-BTT300, SC-BTT400, dan SC-BTT460), dan Mini System/ Power Hi-Fi (MAX700 dan MAX200).

Verified by MonsterInsights