Quantcast
AplikasiBlackBerry

PicMix: Merangkai & Menyunting Foto Dengan Mudah Di BB10

Kebanyakan pengguna BlackBerry pasti sudah mengetahui aplikasi pengolah foto besutan Inovidea Magna Global berikut, yang kini hadir untuk platform BlackBerry 10.

PicMix1

PicMix digunakan untuk mengombinasikan foto favorit Anda dalam satu frame dengan berbagai bentuk dan efek yang bisa Anda sesuaikan dengan kreativitas Anda. Setelah disunting, foto bisa Anda simpan dan jadikan Display Picture BlackBerry Messenger Anda, atau dibagikan ke jejaring sosial untuk dikomentari oleh teman-teman Anda.

Bingkai atau frame dapat Anda personalisasi dengan cara “mengiris” frame tersebut secara vertikal maupun horizontal, atau mengubah warna serta pola frame tersebut. Atau tinggal guncangkan saja BlackBerry Anda, maka pola bingkai akan teracak dengan otomatis. Jika belum “sreg”, guncangkan lagi hingga Anda menemukan yang sesuai dengan selera Anda.

PicMix

Anda bisa menambahkan stiker dan mengungkapkan lebih banyak ekspresi di foto lewat teks. Jika dirasa koleksi foto di handset BB10 masih kurang, Anda bisa menghubungkan PicMix dengan akun Instagram serta mengunduh semua foto di sana.

Sementara bagi yang senang berburu foto selebriti idola, Anda dapat mencari akun PicMix para selebriti yang telah diverifikasi. Seru, kan? Seperti versi sebelumnya, PicMix untuk BlackBerry 10 ini bisa diunduh secara gratis dengan memindai barcode di bawah atau langsung ke App World untuk mengunduh aplikasi sebesar 3MB tersebut.

PicMix0

barcode

Back to top button