Quantcast
Aksesoris GadgetEars In HeavenMobile GadgetNews

Jabra Revo & Vox: Duo Headset Ponsel Kelas Audiophile

Dua buah headphone premium Jabra baru saja diperkenalkan, lengkap dengan aplikasi khusus untuk iOS dan Android. Melalui dua produk ini, Jabra menjanjikan reproduksi suara hi-fi berkualitas tinggi di ponsel.

Jabra_Revo_Wireless_image_1440x810px_03

Nama Jabra yang sudah tersohor itu kini semakin memperkaya lini headphone mereka lewat seri Revo yang tanpa kabel, serta Vox yang menganut in-ear earphone. Keduanya didesain cukup tangguh, berkat digunakannya bingkai atau frame aluminium, engsel baja, headband yang tahan gores, serta portabilitas penggunaan sehari-hari.

Revo mengadopsi driver 40mm dengan rentang frekuensi suara di angka 20Hz hingga 20KHz. Sebagi sebuah headphone, tentu saja Revo memiliki mikrofon untuk menunjang kebutuhan Anda saat menelepon atau melakukan rekaman suara sederhana. Meski begitu, omnidirectional mikrofon tersebut sudah tergolong mumpuni dengan diameter 4mm yang memiliki sensivitas 14dB Plus atau Minus 3dB.

Konektivitas Revo mengandalkan Bluetooth versi 3.0 ke atas yang mendukung profil A2DP 1.2 serta AVRCP 1.4. Tak perlu khawatir cepat lelah saat mengenakannya di kepala karena bobotnya hanya 240g saja. Jika Anda tertarik untuk memilikinya, Jabra Revo akan dibanderol dengan harga $249 atau tak sampai Rp2,5 juta.

Jabra_Vox_image_1440x810px_07

Berikutnya adalah Jabra Vox yang tentunya memiliki dimensi lebih kecil serta bobot lebih ringan, 15.8g. Earbud set yang dimilikinya dibuat dari bahan premium berkualitas tinggi, dan datang dengan kabel yang anti-kusut. Speaker berukuran 8.6mm dengan frekuensi 20Hz hingga 20KHz siap memberikan Anda semburan suara yang bertenaga. Vox juga memiliki kontrol volume yang sayanganya, hanya berfungsi pada perangkat iOS.

Vox akan dipasarkan dengan harga $199 atau hampir dua juta rupiah. Terasa mahal memang, namun jika melihat desainnya yang berkelas serta kemampuan pancaran suaranya yang bertenaga, nampaknya Anda para audiophile tak akan keberatan untuk membelinya. Kedua seri terbaru Jabra tersebut juga telah didukung dengan aplikasi khusus untuk iOS dan Android yang akan memaksimalkan performanya.

Back to top button