Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Bem Wireless Boom Box: Speaker Bluetooth yang Mudah Dibawa

Bem Wireless menghadirkan satu lagi speaker berbasis Bluetooth yang bisa Anda bawa ke mana-mana dengan desain yang keren dan kualitas suara jempolan.

bem-boom

Meski sekilas bentuknya mirip setrika dengan gagang bertombol di atasnya, namun Boom Box nampak keren dengan kelir hitam berpadu silver di bagian gagangnya tersebut. Speaker besar melengkung di kedua sisi akan menghasilkan suara yang bulat serta lebih luas – apalagi jika dibandingkan jika Anda menggunakan speaker ponsel.

Bem Wireless menjanjikan performa audio yang jelas di semua level volume suara. Boom Box mengandalkan koneksi Bluetooth 2.1 untuk terkoneksi dengan ponsel atau tablet, dengan kemampuan autopair alias koneksi otomatis dengan perangkat. Jadi begitu fitur Bluetooth pada ponsel atau tablet dinyalakan, Boom Box akan mendeteksi dan secara otomatis melakukan pairing.

Sementara baterainya bisa menyuplai penggunaan hingga 10 jam sekali pengisian penuhnya. Ada lampu indikator baterai dan pengisian di sebelah atas bersama indikator koneksi Bluetooth serta kontrol audio. Nah, jika tertarik, Bem Wireless membanderol Boom Box dengan harga yang cukup terjangkau, $249.99 atau kurang dari Rp2,5 juta.

Back to top button