Quantcast
Aksesoris GadgetEars In HeavenMobile GadgetNews

Sony MDR-XB910: Headphone Aluminium Dengan Bass Ekstra

Sony kembali menambah varian headphone mereka lewat seri MDR-XB910 yang akan cocok untuk para bassheads atau penggemar suara bass.

Sony-MDR-XB910

Sony MDR-XB910 memang didesain untuk menyajikan performa bass yang mantap. Headphone cantik ini juga dapat menangani musik yang dipenuhi bass dengan mudah, berkat digunakannya teknologi Advanced Direct Vibe Structure terbaru.

Desainnya termasuk premium, dengan aksen aluminium yang menawan. Earcup XB910 juga dapat dilipat rata sehingga mudah disimpan di tas. Untuk kabel, Sony menyediakan kabel yang dapat dilepas. Ini memudahkan jika Anda ingin mengganti kabel bawaannya dengan kabel yang lebih bagus.

Tak hanya itu, jika Anda menggunakannya bersama smartphone, Anda juga dapat menggunakannya sebagai handsfree untuk mengobrol di telepon berkat hadirnya inline remote/microphone. Anda juga dapat menggunakannya untuk mengatur dan mengendalikan file yang sedang dimainkan di MP3 player.

Sony MDR-XB910 akan hadir untuk pasar Eropa pada April mendatang dengan harga yang ditawarkan £150, atau sekitar 2,3 juta rupiah. Apakah juga akan mampir ke tanah air? Kita tunggu saja.

Spesifikasi
[table th=”0″]Tipe;Closed, dynamic
Kapasitas(mW);3000mW
Driver unit(mm);50mm (dome type)
Respons frekuensi(Hz);”3 Hz – 28000 Hz”
Sensitivitas;106dB/mW
Impedande(Ohm);24 Ohm di 1kHz
Panjang kabel;1,2 meter
Bobot;Sekitar 305 gram (tanpa kabel)
Aksesoris di paket;Kabel penghubung, remote, dan kabel mikrofon[/table]

Back to top button