Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Sanwa Direct 400-PRJ018: Proyektor Mini untuk Smartphone & Tablet



Kita mengenal adanya case smartphone yang mengusung proyektor hingga smartphone yang telah ditanami proyektor itu sendiri untuk Anda yang membutuhkan media untuk memproyeksikan tampilan layar di smartphone.

smartphone-projector1

Kali ini, Sanwa Direct memperkenalkan proyektor mini yang juga diperuntukkan bagi Anda yang juga memiliki kebutuhan serupa namun enggan menyatukannya langsung dengan smartphone Anda, karena alasan bertambahnya dimensi dan bobot, misalnya. Proyektor mini yang dapat dimasukkan ke saku berikut tentunya tak akan cepat membuat Anda lelah karena menentengnya sepanjang hari.

Sanwa 400-PRJ018 memiliki kemampuan untuk memproyeksikan gambar hingga resolusi 854×480 piksel dengan aspek rasio 16:9, pengaturan fokus manual serta pencahayaan 85 Lumen yang cukup terang untuk presentasi sederhana. Koneksi ke smartphone maupun tablet menggunakan port USB telah didukung proyektor ini. Jadi sehingga Anda tinggal menancapkan kabel USB saja untuk menampilkan gambar dari dua perangkat tersebut.

K413 728 yangcanggih

smartphone-projector

Lalu bagaimana dengan daya tahan baterainya? Dengan kapasitas 3800mAh, Anda bisa menggunakan proyektor ini hingga 1,5 jam dalam sekali pengisian. Sementara warna yang tersedia adalah hitam dan putih yang bisa disesuaikan dengan warna device Anda agar lebih catchy.

Nah, jika tertarik, proyektor ini baru dipasarkan di Jepang dengan harga 42.800 yen atau sekitar $465 dan bisa dipesan di sini.

More Stories
Honor 20 Pro
Honor 20 Pro: Andalkan Kamera 48 Megapixel f/1.4 dan Lensa Tele 3x Optical Zoom