Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoMobile GadgetNews

Divoom Onbeat-X1: Speaker Bluetooth dengan Efek Getar

Jika selama ini Bluetooth speaker yang kita kenal bersifat terpisah dari smartphone, maka Divoom menghadirkan Onbeat-X1 yang dapat “menempel” di bodi belakang ponsel Anda.

Divoom-Onbeat-X11

Speaker portabel dengan konektivitas Bluetooth ini memiliki suction cups pada sisi bawahnya yang dapat ditempelkan ke bagian belakang smartphone. Caranya mirip seperti menempelkan penyangga GPS di kaca depan mobil. Dengan mekanismenya ini, Anda juga dapat dengan mudah menghubungkannya dengan ponsel menggunakan jack 3.5mm yang juga tersedia.

Satu fitur unik yang dimiliki oleh Onbeat adalah kemampuannya mengirimkan feedback getar saat Anda bermain game di ponsel. Tentu saja ini akan menambah kesan tersendiri saat bermain game balapan, petualangan maupun game yang sarat aksi lainnya. Onbeat juga cocok untuk Anda yang selama ini tak puas dengan keluaran suara dari speaker ponsel yang kurang bertenaga.

Divoom-Onbeat-X12

Untuk menunjang kebutuhan Anda bermain dan mendengarkan musik, Divoom melengkapi Onbeat-X1 dengan baterai isi ulang yang mampu digunakan hingga 8 jam untuk sekali pengisian hingga penuh. Jika Anda tertarik, Onbeat-X1 akan mulai dipasarkan pada tanggal 27 Maret mendatang dan sudah dapat dipesan secara pre-order dengan banderol $40. Kunjungi laman Divoom untuk informasi lebih lengkapnya.

Back to top button