Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Roccat Hadirkan Roccat Kone Pure Edisi Khusus

Untuk memenuhi keinginan para gamer, Roccat kini menghadirkan serangkaian gaming mouse Roccat Kone Pure edisi khusus yang hadir dalam 4 pilihan warna menarik.

roccat kone-pure-5

Roccat Kone Pure sendiri merupakan gaming mouse yang dirancang dengan basis gaming mouse legendarisnya, Roccat Kone. Yang sedikit berbeda, Roccat Kone Pure hadir dengan desain bodi yang lebih ergonomis di tangan dan memiliki tingkat presisi yang lebih baik.

Mouse gaming ini hadir dengan teknologi sensor laser Pro-Aim R3 yang menawarkan tingkat presisi hingga 8200dpi. Sensor lasernya ini masih didukung dengan teknolgi integrated Tracking and Distance Control Unit (TDCU) yang memungkin gamer untuk mengatur tingkat akurasi Roccat Kone Pure dengan mouse pad yang digunakan. Dengan teknologi Click Master Switch dari Omron, seluruh tombol di mouse ini juga dijamin lebih presisi dan lebih nyaman untuk ditekan.

Untuk meningkatkan kinerjanya, Roccat Kone Pure telah dibekali dengan prosesor 32-bit Turbo Core V2 dan 576kb memori internal. Dan dengan hadirnya fitur Easy-Shift[+], gamer dapat melakukan kustomisasi pada tombol mouse tanpa terasa lag. Bahkan kustomisasi tersebut dapat langsung disimpan di memori mouse sehingga dapat digunakan kapan saja.

Roccat Kone Pure Edisi Khusus ini hadir dalam pilihan Hellfire Red, Polar Blue, Inferno Orange dan Phantom White. Untuk sementara, Roccat belum membocorkan berapa harga dari mouse gaming ini dan info ketersediannya.

Back to top button