Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Acer Liquid C1 Diluncurkan, Smartphone Berprosesor Intel Pertama di Indonesia

Acer merancang C1 untuk kalangan profesional dengan prosesor dari Intel. Dapatkan harga khusus selama Mega Bazzar Computer di Jakarta.

acer_liquid_c1_launch_1

Seperti yang telah kami prediksikan sebelumnya, Acer rupanya tak ingin berlama-lama untuk meluncurkan seri pertama mereka yang menggunakan prosesor besutan Intel dalam smartphone berbasis Android Ice Cream Sandwich ini.

Jason Lim, Presiden Direktur Acer Indonesia, menjelaskan latar belakang diluncurkannya Liquid C1 di tanah air yang merupakan pertama di dunia, pada acara konferensi pers hari ini (6/3).

“Kebutuhan profesional yang semakin tinggi terhadap mobile device dengan performa optimal plus daya tahan baterai mumpuni, menjadi alasan kami menggandeng Intel dalam meluncurkan Liquid C1 di Indonesia, yang merupakan negara pertama di dunia.”

Intel Indonesia yang diwakili oleh Santosh Viswanathan sebagai Chief Representative, menjanjikan prosesor Intel Atom Z2420 yang digunakan pada Liquid C1 untuk pasar Asia Pasifik tersebut akan memberikan daya tahan baterai lebih lama, grafis yang kaya untuk berbagai keperluan termasuk game, fitur kamera lanjutan, serta optimalisasi pengalaman berselancar internet dan multitasking.

“Ini merupakan komputer mikro berbentuk smartphone yang merupakan kolaborasi sempurna antara Acer dengan Intel.”

Selama perhelatan Mega Bazaar Computer yang berlangsung mulai hari ini di Jakarta Convention Center, Acer akan membuka kesempatan bagi Anda untuk melakukan pre-order atau pemesanan awal dengan harga spesial, Rp2,5 juta, dari harga pasaran Rp2.799.000. Garansi 3 tahun akan menyertai tiap unit Liquid C1 yang Anda beli.

acer_liquid_c1_launch_2

Meski diluncurkan dengan Android v4.0, namun kami telah mengonfirmasi dalam sesi tanya jawab bahwa Liquid C1 upgradable ke Jelly Bean. Untuk mengetahui lebih detil mengenai Acer Liquid C1, Anda bisa membaca artikel kami sebelumnya dengan meng-klik tautan ini.

acer_liquid_c1_launch

Back to top button