Quantcast
Foto & VideoHome GadgetKomputerMobile Gadget

Samsung Forum 2013: Hadirkan Produk Inovatif Samsung Untuk Tahun 2013

Untuk pertama kalinya, Samsung menggelar Samsung South East Asia, Oceania & Taiwan Forum 2013 di Jakarta. Di ajang ini, Samsung memamerkan semua produk andalannya, mulai dari TV, kulkas, mesin cuci, komputer, printer, tablet, dan smartphone terbarunya.

samsung_forum_2013

Yang menjadi bintang Forum kali ini adalah jajaran TV andalan Samsung seperti F8000 LED TV. Ini adalah TV pertama Samsung yang telah mengemas prosesor quad-core. Tersedia sampai ukuran 75 inci, F8000 mengusung desain yang ultra tipis dengan bingkai yang tebalnya hanya 1/4 inci. Samsung juga memamerkan TV UHD (Ultra High Definition) pertamanya yang berukuran 85 inci, 85S9. TV UHD terbesar di dunia ini menyajikan desain Timeless Gallery yang membuatnya seperti melayang di dalam bingkai luarnya.

Samsung juga memperkenalkan sederetan produk rumahan terbarunya, mulai dari home theater, kulkas pintar, mesin cuci dengan teknologi Wobble, serta oven pintar. Di sektor kamera, Samsung memperkenalkan NX300 yang merupakan kamera kelas konsumen dengan sistem 3D menggunakan satu lensa. Selain itu, dipamerkan juga Samsung Galaxy Camera versi Wi-Fi (non 3G) yang lebih terjangkau dibandingkan versi sebelumnya.

Produk baru di jajaran komputer juga cukup ekstensif, mulai dari Samsung Series 7 Ultra dan Series 7 Chronos sampai Series 7 Touch yang merupakan monitor layar sentuh dengan dukungan multi-touch 10 jari.

Mengingat banyaknya produk yang dipamerkan, kami akan melakukan pembahasan khusus untuk tiap kategorinya.

Back to top button