Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

LG Mobile Indonesia Luncurkan Optimus G, Tawarkan Paket & Harga Khusus

LG Mobile Indonesia menghadirkan Optimus G akhir Februari ini, yang akan menjadi smartphone “flagship” vendor Korea itu.

optimus g

Seri premium yang di negara asalnya sudah hadir versi Pro-nya tersebut diluncurkan hari ini (27/12) di Plaza Senayan, Jakarta. Tiga hari kemudian atau tepatnya tanggal 3 Maret mendatang, calon konsumen sudah dapat melakukan pre-order dengan harga khusus.

Kim Weon Dae, Presiden Direktur PT. LG Electronics Indonesia, menjelaskan bahwa Optimus G merupakan smartphone berbasis LTE pertama di dunia yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon quad-core.

“LG Optimus G menjadi pondasi baru bagi setiap smartphone premium LG di masa mendatang, berkat digunakannya prosesor Snapdragron S4 Pro berbasis LTE dari Qualcomm yang pertama di dunia.”

Keistimewaan prosesor empat inti tersebut ada pada fitur ASMP atau Asynchronous Symmetric Multiprocessing yang memungkinkan setiap inti dari prosesor bekerja secara independen menyesuaikan dengan kebutuhan. Alhasil, berbagai kegiatan multitasking pun makin lancar dilakukan.

lg

Bagi Anda yang tak sabar memilikinya, siapkan kocek Rp5,5 juta untuk memesannya di jaringan Global Teleshop dan Erafone yakni di Central Park, Kota Kasablanka, Mall Gandaria City, Mal Kelapa Gading 2, Plaza Indonesia, Mal Taman Anggrek, Senayan City, Grand Indonesia, Pacific Place, Mal Alam Sutra, Margo City Depok serta Supermall Karawaci.

LG juga menyediakan paket komplit dengan LG Pocket Photo Printer dengan banderol tujuh juta rupiah, sementara harga printer berbasis NFC dan Bluetooth tersebut adalah dua juta rupiah. YANGCANGGIH akan menghadirkan review Optimus G dalam waktu dekat ini untuk referensi Anda sebelum memesan.

Back to top button