HP Hadirkan 4 Produk Berbasis Windows 8 Untuk Segala Segmen

Menyusul para kompetitornya yang telah lebih dulu merilis produk berbasis Windows 8, HP lanngsung memboyong 3 buah produk berbasis Windows 8 terbarunya untuk pasar Indonesia. Diantaranya adalah HP Envy x2, HP Envy TouchSmart Ultrabook 4, HP Envy 20 & 23 TouchSmart AIO-PC dan HP ElitePad 900.

Hp-2

Menyasar segmen bisnis untuk Anda para pekerja yang bermobilitas tinggi, HP menyiapkan HP Envy x2 dan HP ElitePad 900. HP Envy x2 merupakan sebuah tablet PC berfungsi ganda yang dapat menjadi tablet PC dan menjadi sebuah laptop langsing jika ditancapkan ke docking keyboard milikinya. Dengan tetap mempertahankan garis design HP Envy yang simpel dan elegan dengan material alumunium, HP Envy x2 ditenagai oleh prosesor Intel Atom dengan dukungan grafis Intel HD Graphics Accelaerator yang dikemas dalam ukuran layar sentuh IPS Panel 11.6-inci beresolusi 1366×768 pixel. Tablet PC ini juga telah dilengkapi dengan kamera 8 megapixel, WebCam HD dan dukungan teknologi Audio dari Beats. Tidak hanya itu saja, tablet PC ini juga telah dilengkapi dengan fitur NFC yang akan mempermudah Anda untuk berbagi konten seperti foto, musik, dan URL hanya dengan satu kali “tap”.

Sedangkan jika Anda hanya ingin memiliki sebuah tablet PC untuk menunjang pekerjaan Anda, HP ElitePad 900 dapat dijadikan pilihan. Tablet PC untuk segmen bisnis ini hadir dengan ukuran layar 10.1-inci dengan ketebalan hanya 9.2mm. Material yang diusungnya juga tergolong premium dengan kemasan bodi terbuat dari alumunium dan layar yang dilidungi oleh lapisan kaca Gorilla Glass 2 yang lebih tangguh. Untuk kinerjanya, HP ElitePad 900 didukung dengan prosesor Intel Atom dan menjalankan Windows 8. Guna meningkatkan produktivitas Anda, HP ElitePad 900 juga hadir dengan fitur keamanan enterprise melalui HP Client Security yang meliputi HP BIOS Protection, Security Manager dan HP Drive Encryption. Fitur-Fitur kemanan pelengkap tersebut juga meluputi HP Device Acess Manager, Computrace (opsional) serta HP Sparekey. Opsi pilihan aksesorisnya juga sangat lengkap yang terdiri dari HP ElitePad Smart Jacket, HP Executive Tablet Pen, HP ElitePad Adapters, HP Slum Bluetooth Keyboard, HP ElitePad Docking Station, dan HP ElitePad 10W AC Adapter. Untuk lebih lengkapnya dapat Anda lihat di link berikut ini.

Untuk kelas Ultrabook HP menghadirkan Ultrabook berbasis Windows 8 yaitu HP Envy TouchSmart Ultrabook 4. Ultrabook ini ditenagai prosesor Intel Generasi ketiga, layar sentuh HD berukuran 14-inci dalam kemasan alumunium yang cantik dengan bobot total hanya 2.16Kg dan memiliki tebal 23mm. Untuk menunjang peforma audionya, selain lengkap dengan teknologi audio dari Beats Audio, di balik bodinya yang langsing juga disematkan subwoofer dan tersedia opsi penggunaan kartu grafis dari AMD Radeon untuk kinerja multimedia yang lebih optimal. Fitur andalah HP lainnya juga dapat dijumpai di ultrabook ini seperti HP CoolSensense, HP Imagepad, HP ProtectSmart, HP TrueVision HD WebCam, HP Connected Phot, HP Connected Music dan HP Connected Backup.

Dan untuk keluarga Anda dirumah hadir sebuah AIO-PC berukuran 20-inci dan 23-inci yaitu HP Envy Touchsmart AIO PC. AIO PC dengan layar sentuh yang mendukung teknologi sentuhan 10 titik di layarnya ini hadir dengan dukungan prosesor Intel Generasi ketiga. Untuk mendukung sektor multimedianya, hadir teknologi audio dari Beats Audio, kemudahan kendali HP Connected yang dapat terhubung ke smartphone dan tablet PC Android dan iOS sebagai remote, dan dilengkapi dengan fitur eksklusif HP seperti, HP TrueVision HD Webcam, HP Connected Photo dengan dukungan komputasi awan dari Snapfish.

Keempat produk HP ini akan mulai tersedia di bulan Maret 2013. Untuk HP Envy x2 akan dibanderol dengan harga Rp9.200.000 dan HP Envy TouchSmart Ultrabook 4 ditawarkan dengan harga Rp 9.600.000. Untuk AIO-PC HP Envy Touchsmart HP Envy 20 TouchSmart dengan Intel Core i3 processor dengan harga Rp10.500.000 dan HP ElitePad 900 dengan harga mulai dari US$799-US$999.

Verified by MonsterInsights