VTech InnoTab 2 Baby: Tablet Untuk Bayi Di Bawah 3 Tahun

Tablet tidak hanya menarik perhatian kaum dewasa saja, tapi juga anak kecil dan balita. Namun sayangnya sudah banyak cerita mengenai kecelakaan yang berakhir dengan kerusakan pada tablet saat digunakan anak di bawah umur. Nah, VTech memperkenalkan InnoTab 2 Baby yang dirancang untuk bayi di bawah umur.

innotab2baby-3

Untuk menjaga tablet agar tidak hancur saat terjatuh atau digigit-gigit, InnoTab 2 Baby memiliki bumper dari gel yang empuk dan dapat dilepas. Juga terdapat tutup baterai yang dirancang khusus agar tidak mudah dibuka. Anda dapat mengatur tampilan layar selamat datangnya agar menampilkan foto bayi dan memainkan suara sambutan yang telah direkam sebelumnya.

Konten yang dimasukkan juga telah disesuaikan dengan target penggunanya. Anda akan menemukan baby make-over untuk mengubah penampilan bayi, aplikasi Baby Sign Language, game pembelajaran bayi dan slideshow berisi foto hewan-hewan lucu. Bagi bayi yang agak besar, tersedia e-book Noah’s Ark, 12 lagu anak-anak, serta aktivitas menggambar dan mewarnai.

Dari segi spesifikasi, InnoTab 2 Baby termasuk standar, dengan layar warna 5 inci, kamera 1,3 megapixel yang dapat diputar, dan mikrofon terintegrasi. Aplikasi lain yang ada di InnoTab sebelumnya, seperti perekam video, pemutar musik, e-Book reader, pemutar video, dan art studio juga masih ada di sini. Anda juga masih dapat menambah aplikasi lain dari VTech Learning Lodge Navigator.

Menurut VTech, InnoTab 2 Baby ditujukan bagi bayi yang berumur antara 12 bulan hingga 3 tahun. VTech akan memasarkannya seharga US$89 di Amerika Serikat. Harganya mungkin akan berubah saat sampai di Indonesia.

innotab2baby-0

Jika memang Anda sebagai orang tua memang setuju dengan memberikan tablet bagi bayi Anda, sepertinya ini adalah alternatif yang cukup baik dibandingkan pasrah menyerahkan iPad atau tablet Android Anda.

Verified by MonsterInsights