SONY Xperia E/dual Diluncurkan di Indonesia

Sony Mobile Indonesia secara resmi meluncurkan Xperia E di Indonesia, menggandeng Melon sebagai penyedia konten musik serta Telkomsel sebagai operator dengan paket bonus data.

xperia E

Smartphone Android ini memiliki dua pilihan slot kartu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, apakah single sim ataukah dual sim, dengan harga terpaut hanya sekitar Rp100.000. Xperia E diposisikan sebagai smartphone dengan harga kompetitif yang diciptakan untuk kemudahan bagi pengguna muda khususnya mereka yang menyukai musik. Oky Gunawan, Head of Channel and Brand Activation Sony Mobile Communications Indonesia, menyampaikan hal tersebut dalam acara peluncuran yang berlangsung kemarin (14/2) di Jakarta.

“Kehadiran Xperia E dan Xperia E dual di Indonesia merupakan bukti komitmen Sony Mobile dalam menjangkau seluruh pasar. Keduanya mampu memberikan akses terjangkau terhadap kualitas dan fungsionalitas khususnya bagi anak muda dan pecinta musik.”

Sony Mobile mengampanyekan berbagai fitur unggulan dari Xperia E/dual, seperti pilihan warna hitam, putih dan merah jambu, HD Voice yang sudah didukung oleh jaringan 3G Telkomsel, noise cancellation untuk “menyaring” suara latar yang bising, serta berbagai fitur yang berhubungan dengan musik seperti Walkman dengan fungsi xLOUD, 3D Surround Sound dan pengaturan ekualiser manual, Melon untuk streaming dan unduh lagu secara legal, serta Musikkan Hidupmu.

Demi menambah kenyamanan berkomunikasi, Sony menggandeng Telkomsel untuk memberikan paket data menarik, di mana dengan mengaktifkan via SMS ke 3636 perintah FLASH XPERIAE, maka Anda dapat menikmati browsing internet kecepatan tinggi dengan kuota 1.2GB/bulan selama 3 bulan hanya sebesar Rp50.000.

Sementara harga Xperia E dibanderol Rp1.799.000 dengan OS Android v4.1 Jelly Bean, dan Xperia E dual seharga Rp1.899.000 dengan OS Android v4.0 yang akan mendapat upgrade dalam waktu dekat ke v4.1. Untuk mengetahui spesifikasi keduanya lebih lanjut, Anda bisa membaca artikel kami sebelumnya di sini. Saksikan juga video hands-on di bawah.

Verified by MonsterInsights