Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

ChargeDr: Konektor USB Untuk Isi Ulang Baterai iPad Via Laptop

Biasanya ketika menghubungkan iPad ke PC atau Laptop baterainya tidak akan terisi ulang. Mau tahu penyebabnya? Ini dikarenakan output listrik yang mengalir ke iPad via port USB tidak cukup kuat. Nah untuk solusinya, kini ada satu perangkat inovatif bernama ChargeDr.

ChargeDr-1

Produk besutan dari Digital Innovations ini hanya berbentuk sebuah konektor USB. ChargeDr akan menjembatani antara iPad dengan PC atau laptop Anda untuk mengaliri arus listrik yang dibutuhkan. Lalu apakah produk ini aman? ChargeDr dijamin aman karena setiap perangkat memiliki chip yang mengatur regulasi besarnya arus listrik yang harus diterima. Dan tugas ChargeDr adalah berkomunikasi dengan chip ini agar arus listrik yang dialirkan sesuai dengan kapasitas listrik yang bisa diterima oleh perangkat.

Selain iPad, ChargeDr dapat digunakan untuk tablet PC dan smartphone. Perangkat ini juga diklaim dapat mengisi ulang baterai dengan lebih cepat. ChargeDr dapat mempercepat isi ulang baterai tablet PC 4x lebih cepat dan 2x lebih cepat untuk Smartphone.

ChargeDr akan tersedia di bulan Maret 2013 dengan harga sekitar US$29.99 dan kompatibel dengan port USB 2.0 atau USB 3.0.

Back to top button