Samsung GALAXY Fame: Si Mungil Berkonektivitas Lengkap

Samsung meluncurkan smartphone kelas menengah bawah sebagai “pengantar” sebelum seri yang ditunggu-tunggu banyak orang hadir. Salah satunya adalah GALAXY Fame.

samsung-galaxy-fame

Secara desain, Fame nampak cukup mungil dengan sudut membulat dan sudah nampak diposisikan untuk pengguna pemula Android. Ini karena Fame hanya dibekali layar 3.5 inci jenis TFT dengan resolusi HVGA saja. Layarnya mungkin setara dengan GALAXY 5 yang diluncurkan beberapa tahun lalu.

svg%3E

Samsung GALAXY Fame sudah mengadopsi sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan tetap mengandalkan TouchWiz untuk personalisasi antarmukanya. Sementara yang bertanggungjawab atas kinerjanya adalah prosesor 1GHz dan RAM 512MB, yang ditunjang memori internal 4GB. Juga tersedia slot microSD jika Anda membutuhkan kapasitas lebih.

Kamera Fame sudah memiliki resolusi lumayan, yakni 5MP lengkap dengan autofocus serta lampu kilat LED. Sementara untuk mendukung aplikasi video chat seperti Skype misalnya, ada kamera depan dengan resolusi VGA.

Yang menarik, Samsung telah membekali Fame dengan teknologi komunikasi jarak dekat NFC serta Bluetooth v4.0 terbaru yang menawarkan kecepatan data tinggi. Sayangnya, penyokong daya hanya mengandalkan baterai dengan daya 1300mAh saja. Belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaan, namun kami memprediksi Fame akan dibanderol di bawah dua juta rupiah.

Verified by MonsterInsights