Dell Latitude 10 Essential Configuration: Tablet PC Windows 8 Untuk Pelajar dan UKM

Dell secara resmi mengumumkan hadirnya tablet PC Windows 8 pertamanya, Dell Latitude 10 Essential Configuration untuk pasar Indonesia.

dell latitude 10-2

Dell Latitude 10 Essential Configuration hadir dengan layar sentuh kapasitif berpanel iPS 10.1 yang memiliki tingkat kerapatan pixel 1366×768 pixel. Bagian layarnya juga telah dilindungi oleh lapisan gorilla glass guna meminimalisir terjadinya goresan ketika tangan bernavigasi di layarnya ini.

Untuk performanya Dell Latitude 10 dibekali prosesor dari keluarga Intel Atom yaitu Intel Atom Z2760 1.8GHz yang didukung dengan memori RAM DDR2 2GB dan kartu grafis terintegrasi dari Intel. Sementara untuk kapasitas ruang penyimpanannya, tersedia model SSD yang hadir dalam dua pilihan kapasitas yaitu 64GB dan 32GB.

svg%3E

Untuk port konektivitasnya, Anda akan menemukan port USB, port audio combo dan slot kartu memori. Jika ingin menggunakan perangkat ini seperti sebuah PC, hadir juga pelengkap tambahan yang berupa docking untuk menambahkan keyboard dan mouse.

Tablet PC ini disegmentasikan untuk kalangan pelajar dan para pelaku usaha kecil. Oleh sebab itu, Dell menyertakan sederetan fitur yang khusus dirancang untuk memudahkan penggunanya seperti tidak diperlukannya manajemen perangkat mobile baru ataupun lisensi perangkat lunak, dukungan aplikasi Windows yang baru maupun lama, kompatibilitas dengan Adobe Flash, fitur Instant-On with Connected Stand-by Mode untuk akses aplikasi yang lebih cepat dari kondisi standby, fitur Windows 8 snap mode untuk mendukung multitasking dan dukungan layanan Dell Pro Support 24 jam untuk meminta bantuan langsung ke technical support Dell secara online.

Dell Latitude 10 Essential saat ini telah hadir di Indonesia dengan harga sekitar Rp7 juta untuk model berkapasitas 64GB. Sedangkan versi 32GB akan menyusul.

Verified by MonsterInsights