Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

THX Tune-up: Aplikasi Untuk Memaksimalkan Home Theater

Semahal apapun perangkat home theater Anda di rumah jika tidak dikonfigurasi dengan benar maka performa visual dan audionya tidak akan maksimal. Jika ingin berhemat tanpa harus mengeluarkan biaya untuk menghadirkan para spesialis audio perpengalaman, ternyata kini Anda dapat meminta bantuan kepada iPhone.

thx-tune-up

Cukup dengan memanfaatkan iPhone, Anda dapat melakukan pengaturan atau kalibrasi home theater di rumah sendiri dengan sangat mudah. Ini tentunya dimungkinkan berkat adanya satu aplikasi canggih dari THX yang diberi nama THX Tune-up. Untuk pengaturan home theater di rumah, aplikasi ini akan membantu untuk melakukan pengaturan aspek rasio yang benar, tingkat gelap terang, kontras dan warna layar TV Anda dengan memanfaatkan kamera pada iPhone, iPad, atau iPod Touch.

Selain itu aplikasi ini juga dapat membantu Anda untuk memastikan tata letak dan koneksi speaker yang benar agar mendapatkan tata suara yang lebih baik serta dapat juga digunakan untuk melakukan kalibrasi pada perangkat Apple TV.

THX Tune-up tersedia hanya untuk perangkat iOS dan dapat diunduh lewat Appstore secara gratis.

Back to top button