[Promo] Pesan Acer Iconia B1 Dengan Harga Khusus

Tablet Android dengan layar 7 inci kini semakin terjangkau harganya. Masih hangat dari “oven”, inilah tablet terbaru Acer yang harganya di kisaran 1,5 jutaan.

Iconia-B1_preorder-BHIN-NOA
Sekedar menyegarkan ingatan, Acer Iconia B1 memang ditujukan untuk segmen pemula. Dengan harganya yang terjangkau, tablet berbasis Android 4.1 atau Jelly Bean ini memang membidik pengguna tablet pertama atau yang membutuhkan tablet kedua dengan harga tidak mahal.

Walaupun harganya bukan yang termurah, tapi Acer Iconia B1 merupakan tablet Android keluaran pabrikan internasional termurah di Indonesia. Performanya juga cukup mumpuni, dengan prosesor dual-core, RAM 512MB, memori internal 8GB, slot microSD (maksimum 32GB), Wi-Fi, serta Bluetooth.

svg%3E

Penasaran dengan harganya? Acer Iconia B1 7 inci dipasarkan seharga Rp1.599.000. Bahkan Anda bisa mendapatkannya dengan lebih murah lagi. Acer mengadakan pre-order eksklusif di Bhinneka.com antara tanggal 22 – 31 Januari 2013. Dengan memesan lebih awal, Anda bisa mendapatkan B1 7 inci dengan harga promo yaitu Rp1.299.000. Bahkan untuk pemegang kartu kredit BCA, Mandiri, BII, dan CIMB Niaga, disediakan fasilitas cicilan 0%.

Bagi yang ingin memesan, kunjungi laman berikut.

Verified by MonsterInsights