[CES 2013] Casio G-Shock GB-5600A: Terhubung ke iOS via Bluetooth 4.0

Tak perlu seorang Q untuk mendapatkan berbagai perangkat canggih ala James Bond yang bisa dikenakan sehari-hari. Casio merilis jam tangan dengan Bluetooth yang dapat Anda hubungkan ke iPhone maupun iPad.

Casio-GShock-Pic

Nampaknya seri GB-6900 yang diluncurkan di Jepang tahun lalu cukup menuai sukses sehingga akhirnya Casio memutuskan untuk merambah pasar luar Negeri Matahari Terbit, negara asalnya. Sama seperti sebelumnya, G-Shock GB-5600A yang diperkenalkan pada CES 2013 lalu dapat Anda koneksikan ke perangkat berbasis iOS.

Berbekal Bluetooth v4.0, berbagai notifikasi panggilan masuk, email serta alarm akan diinformasikan kepada Anda dengan getaran ringan yang pasti terasa ketika jam dikenakan. Kabar baiknya, pengguna Android kemungkinan juga dapat merasakan canggihnya jam ini terkoneksi dengan perangkat mereka dalam enam bulan ke depan.

Belum ada informasi mengenai harga jualnya, namun jika merujuk pada seri sebelumnya, jam yang membawa ketangguhan G-Shock ini akan dibanderol di kisaran harga $180 atau kurang dari Rp 2 juta. Amerika adalah pasar pertama, semoga saja Indonesia juga termasuk dalam beberapa waktu ke depan.

Verified by MonsterInsights