Samsung Perkenalkan GALAXY S II Plus

Samsung GALAXY S II adalah salah satu smartphone fenomenal yang memiliki penjualan terbaik di eranya. Setelah digantikan oleh GALAXY S III, Samsung nampaknya ingin mengulang lagi kesuksesan S II lewat seri S II Plus.

galaxy-s-ii-plus

Lalu, apa saja yang menjadi bekal SGS II Plus untuk kembali mengulang kesuksesan kakaknya itu? Yang pasti, SGS II Plus sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru, v4.1.2 Jelly Bean serta dukungan prosesor dual core berkecepatan 1.2GHz dan RAM 1GB sebagai modal utama.

svg%3E

Berikutnya layar berukuran 4.3 inci resolusi WVGA (800×400 piksel) yang mengadopsi teknologi Super AMOLED. Kamera 8MP dapat Anda temukan di sisi belakang, sementara di depan hadir kamera 2MP untuk foto diri maupun video chat.

SGS II Plus menyediakan memori internal berkapasitas 8GB yang cukup besar untuk menampung berbagai file. Atau jika kurang, Anda bisa mengekspansinya via microSD. Konektivitas nirkabel Bluetooth yang digunakan adalah v3.0 yang meski tidak secepat v4.0 namun lebih baik dibanding v2.0.

Smartphone ini akan hadir dengan 2 pilihan warna gelap/terang dan tetap mempertahankan desainnya yang elegan. Belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaan, kami memprediksi Samsung akan meluncurkannya paling lambat kuartal kedua tahun ini dengan kisaran harga 3 jutaan rupiah.

Verified by MonsterInsights