Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Samsung Perkenalkan Tiga Monitor Kelas Premium Untuk 2013

Monitor LCD merupakan salah satu komponen terpenting dalam sebuah komputer. Dan tahun ini, Samsung tidak hanya menghadirkan monitor dengan kualitas tampilan yang baik, tapi juga desain elegan yang premium. Berikut tiga monitor kelas premium terbaru dari Samsung.

Series 7 Touch SC770
samsung-SC7701
Monitor layar sentuh ini merupakan monitor multi-touch pertama Samsung yang dioptimalkan untuk Windows 8. SC770 mendukung 10 sentuhan jari sekaligus. Dengan monitor ini, berbagai gesture sentuhan dapat dilakukan dengan nyaman. Desainnya juga menarik, dengan bingkai yang tipis untuk ukuran monitor LCD. Penyangga SC770 yang tidak kalah modis juga dapat diatur sesuai kebutuhan, dengan kemiringan maksimum 60?.

Series 7 SC750
samsung-SC7501
Desain SC750 yang langsing ini ternyata memberi ruang untuk fleksibilitas lebih. Anda bisa mengubah orientasi monitor ini menjadi portrait atau vertikal dengan memutarnya sampai 90?. Maka tidak mengherankan jika penyangganya didesain agak tinggi. Monitor ini sepertinya lebih cocok digunakan sebagai monitor kedua yang difungsikan sebagai layar vertikal untuk menampilkan dokumen.

Series 9 SB970
samsung_SB9701
Monitor yang satu ini memberi prioritas lebih pada kualitas tampilan dan akurasi warna yang hidup. Berbekal panel PLS (Plane Line Switching) dan resolusi WQHD, SB970 ditujukan bagi fotografer profesional dan desainer yang membutuhkan layar dengan warna akurat. Bahkan untuk tiap model ini, Samsung telah mengatur secara manual sehingga tampilan yang dihasilkan seakurat mungkin. Selain itu tersedia fitur kalibrasi warna di dalamnya sehingga pengguna dapat mengatur keragaman warna, gamma dan white balance menggunakan teknologi Samsung Natural Color Expert.

Untuk dua monitor Series 7 akan tersedia mulai kwartal pertama tahun 2013. Sementara seri SB970 baru akan tersedia mulai pertengahan tahun 2013. Untuk harga, belum ada informasi resmi dari Samsung.

Berikut spesifikasi teknis ketiga monitor tersebut.
spesifikasi sc770 sc750 s27b970

Back to top button