Quantcast
Mobile GadgetNewsPonselSmartphone

[Yangcanggih.com 100% Canggih Awards 2012] Ponsel & Gadget Terbaik 2012

Memilih yang terbaik dari ratusan ponsel yang beredar sepanjang tahun 2012 ini mungkin bukan perkara mudah, namun juga tidak terlalu sulit. Beberapa seri memiliki fitur maupun desain menonjol yang mendominasi pesaingnya. Kami memilih 6 kategori ponsel terbaik dan 1 kategori gadget terbaik tahun ini, berikut selengkapnya.

Best Android Phone
Samsung GALAXY Note II
samsung galaxy note II award
Sebagai penerus generasi sebelumnya, Note II berhasil menghadirkan smartphone Android yang memiliki spesifikasi serta fitur canggih yang mampu membuat penggunanya jauh lebih produktif sekaligus kreatif. Layar 5.5 inci yang dibawa sejak Note generasi pertama juga menginspirasi vendor lain menciptakan produk berlayar sejenis.

Best Budget Phone
Nokia Asha 309
asha 309 award
Dengan layar sentuh luas, Asha 309 menawarkan kinerja dan fitur ala smartphone dengan harga di bawah satu juta rupiah yang terjangkau bagi banyak kalangan.

Best Phone Design
Apple iPhone 5
iphone 5 award
Produk asal AS ini selalu identik dengan cita rasa (dan harga) yang premium. Pada produk iPhone terbaru mereka, bahan pembangun serta bentuk ergonomis desainnya yang sempurna menjadikan iPhone 5 juara untuk kategori ini.

Best Camera Phone
Nokia Pureview 808
nokia pureview award
Kamera 41MP di tahun 2012? Tentu saja banyak pihak yang tak menyangka Nokia dengan teknologi PureView serta dukungan lensa Carl Zeiss mampu melakukannya. Meski piksel efektif yang dapat dicapai “hanya” 38MP (7152×5368 piksel), hasil foto smartphone Symbian Belle ini tak pernah mengecewakan.

Best Outdoor Smartphone
Sony XPERIA acro S
sony xperia acro s award
Dari era Sony Ericsson hingga saat ini, Sony lewat seri Xperia-nya cukup konsisten dengan smartphone luar ruang yang tak hanya tangguh, namun didesain dengan cantik plus disematkannya berbagai fitur canggih.

Best Smartphone
Samsung GALAXY Note II
samsung galaxy note II award
Android mampu mencapai peningkatan jumlah pengguna yang sangat signifikan tahun ini. Karena itu wajar jika smartphone terbaik datang dari sistem operasi ini dan tentu saja, Samsung GALAXY Note II kembali menjadi pemenang.

GADGET OF THE YEAR
Samsung GALAXY S III
samsung galaxy s III award
Sebagai vendor Android nomor satu di dunia, Samsung telah memperkenalkan berbagai fitur baru yang canggih dan inovatif lewat seri GALAXY S III. Dan hal tersebut dibuktikan dengan respons pasar yang sangat bagus sehingga menjadikannya smartphone Android terlaris sepanjang tahun ini.

2 komentar

  1. permisi mas,
    saya mau menawarkan artikel yang mas mau tapi saya menyisipkan 1 link pada artikelnya, apa diperbolehkan ?
    jika diperbolehkan, adakah syarat-syarat yang harus saya lakukan ?
    atau mas mau memberikan penawaran lain ?

Back to top button