Hands-on Acer Cloud Mobile S500

Acer Cloud Mobile S500 beberapa hari lalu diluncurkan untuk publik Indonesia. Smartphone dengan positioning tertinggi di jajaran smartphone terbaru Acer tersebut akan dipasarkan dengan harga Rp4 juta mulai akhir November ini. Berikut adalah hands-on YANGCANGGIH untuk Anda.

S500 menggunakan micro-SIM card untuk memaksimalkan jaringan seluler yang dibawanya. Dimensi 127×65.8×9.9 mm S500 menjadikannya cukup tipis untuk Anda selipkan ke saku kemeja sekalipun. Sementara layar HD yang dianut cukup luas dengan 4.3 inci tipe IPS LCD.

Acer menggandeng Dolby yang terkenal dengan kualitas suaranya di bioskop untuk meningkatkan keluaran suara di S500 dengan teknologi Dolby Mobile sound enhancement. Sementara kinerjanya dipercayakan pada prosesor Qualcomm MSM8260A Snapdragron berkecepatan 1.5GHz dual-core plus RAM 1GB dan memori internal 8GB.

svg%3E

Di sektor multimedia, bekal kamera 8MP yang mampu merekam video Full HD telah diperkuat dengan fitur seperti touch foucs dan HDR. Sementara kamera depannya juga sudah beresolusi HD sehingga kegiatan video chat Anda dapat lebih menyenangkan berkat kualitas gambar yang lebih tajam.

Dalam sesi hands-on, kami seperti biasa memelajari lebih detil di sisi desain dan beberapa fitur bawaan terutama kamera, yang kebetulan saat sesi peluncuran kondisinya tergolong remang atau kurang cahaya.

Verified by MonsterInsights