AudioHome GadgetNews

JBL Soundfly: Speaker Mini Berbekal AirPlay

JBL Soundfly 2

Sejak iPod mulai merajai dunia musik portabel telah banyak speaker portabel yang beredar di pasaran. Semua dapat dipilih sesuai dengan ukuran, harga, hingga kualitas suara yang ditawarkan. Tapi jika Anda ingin mencoba sesuatu yang berbeda, JBL menawarkan sebuah speaker portabel yang lebih inovatif yaitu JBL Soundfly.

Ukurannya tergolong mungil untuk sebuah speaker. Kualitas suaranya juga tidak perlu Anda ragukan. JBL Soundfly dapat menyajikan suara berkekuatan 20 Watt dengan frekuensi respon 60Hz hingga 20kHz. Tidak hanya itu saja, dengan tersedianya aplikasi pendukung di AppStore Anda juga dapat meningkatkan kualitas suaranya dengan teknologi DSP (Digital Signal Processing) dan melakukan banyak hal seperti memilih lagu favorit dengan tampilan sampul album dan mengatur volume suaranya.

Jika biasanya speaker portabel untuk perangkat iOS hadir dengan docking 30-pin, maka Anda tidak akan menemukannya di sini. JBL Soundfly hadir dengan dukungan koneksi Wi-Fi dan mendukung penuh fitur AirPlay milik Apple. Uniknya lagi, speaker ini juga sangat hemat tempat. Pasalnya JBL telah melengkapinya langsung dengan colokan yang bersembunyi di bagian belakang bodinya. Jadi Anda tidak perlu membawa charger terpisah. Cukup tancapkan JBL Soundfly ke colokan listrik untuk menggunakannya

JBL Soundfly saat ini belum secara resmi hadir di pasaran. JBL menjualnya dengan sistem pre-order dengan harga US$ 199 dan dapat dipesan melalui laman JBL.

Back to top button